Sabtu, Oktober 18, 2008

TUTUP BUKU

Ada beberapa komentar yang masuk ke telinga saya. Dianggapnya saya terlalu mengintervensi kepengurusan FFM. Sayangnya hal-hal tersebut tidak tersampaikan pada saya dengan benar, dengan cara-cara yang baik.

Saya memang punya pendapat tersendiri untuk itu, namun hal itu pasti akan menimbulkan debat kusir yang tak kunjung selesai.

Untuk itu, kalo memang saya dianggap terlalu mengintervensi FFM (sampai pada urusan blog) saya minta maaf. Dan juga saya memutuskan untuk TUTUP BUKU dengan FFM. Saya tidak akan mengganggu lagi pekerjaan kawan-kawan pengurus (jika memang dianggap demikian). Setiap yang saya lakukan tidak ada kaitannya lagi dengan FFM, begitu juga sebaliknya.

Maaf
Dan semoga sukses.

1 komentar:

  1. hidup ini penuh kejutan, Bang.. semua tergantung pada apa yang kita pegang sekarang. jangan pernah ucapkan 'selamat tinggal'; karena kita tak pernah tahu apa yang terjadi selanjutnya. meski kita tahu bagaimana caranya.


    success for you.

    xoxo, cheers!
    andrika

    BalasHapus